Layanan Kami

Edukasi Pananaman Bibit Jeruk Tersedia Warung Tradisional Dengan Hidangan Pecel Khas Nganjuk Wisata Petik Jeruk Segar Camilan Pecel Khas Nganjuk Bibit Jeruk Keprok Siam Unggulan Kami
In:

Kunjungan Dari Bapak Prof. Dr. Ali Aziz M.Ag dari Surabaya

"Prof.Dr.Ali Aziz M.Ag di Kebun Jeruk Nganjuk"

Sungguh suatu kabar yang sangat mengembirakan dan tidak disangka, setelah sekian lama tidak bertemu oleh bapak dosen dari IAIN Surabaya (sekarang UINSA). Dimana beliau jauh-jauh ingin berkunjung ke kebun milik kami.

Beliau adalah salah satu Dai ternama yang sering mengisi di beberapa stasiun TV lokal dan Radio di Kota Surabaya. Selain itu beliau juga merupakan dosan senior di UINSA Surabaya. Tidak cukup itu beliau juga pengarang beberapa buku populer. Salah satu buku yang baru diterbitkan yaitu 60 menit Terapi Shalat Bahagia. Buku ini termasuk best seller.

Sedikit ulasan lagi mengenai beliau. Walaupun ulasan kami ini belumlah banyak mwakili kiprah beliau. Beliau juga menjadi Imam Sholat Taraweh di Afrika, Asia dan Eropa.

Mungkin itulah sekilas mengenai Prof. Dr. Ali Aziz M.Ag. Yang secara mengaggetkan datang ke kebun jeruk kami. Semoga mendapat barokah beliau. Amiin Yarabbal Alamin.

Share Sekarang:

0 Comments


KATEGORI